Thursday, January 24, 2013

CHLOE MORETZ: HOLLYWOOD'S NEXT BIG THING



Belasan awards dan puluhan nominasi cukup mewakili betapa berkesannya kemampuan akting seorang Chloe Moretz di Hollywood.

Chloe sudah aktif di dunia peran layar kaca sejak tahun 2004. Tapi namanya langsung melejit di tahun 2010 lewat perannya sebagai Hit Girl alias Mindy McCready di film Kick Ass. Lewat peran ini juga dia mendapatkan berbagai awards.

Tahun 2011 Chloe juga kembali mendapatkan tiga penghargaan atas aktingnya di film horrorLet Me in. Enggak tanggung-tanggung, Chloe juga dapat awards lewat film Diary of a Wimpy Kid di tahun yang sama.

Kesuksesannya membuat para kritikus film meramalkan dia akan semakin besar di tahun 2012 kemarin. Terbukti ketika dia kembali mengoleksi penghargaan lewat perannya sebagai Isabelle di film Hugo. Di tahun ini juga, Chloe dapat lawan main aktor besar Hollywood, Johhny Depp di film Dark Shadow.

Setelah belasan awards ini, akting Chloe semakin ditunggu-tunggu. Apalagi di 2013 ini dia akan membintangi Carrieremake dari film tahun 1976. Juga kembali memerankan Hit Girl di Kick Ass 2.

"Awalnya mereka ragu untuk memberikan peran Carrie padaku. Katanya aku terlalu muda untuk peran ini. Lalu aku bilang, lihat saja nanti, aku pasti akan memerankan karakter ini," cerita Chloe.

No comments:

Post a Comment